Senin, 01 November 2010

Home

Sepatah Kata


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Blog ini dibuat untuk menuangkan pikiran-pikiran dari pribadi say pribadi, baik itu terjadi dari pengalam penulis sendiri atau peristiwa orang lain yang diketahui oleh penulis ataupun segala sesuatu yang didengarkan oleh penulis kemudian dituangkan kedalam blog ini dengan gaya bahasa dan penambahan wanaca dari penulis.

Blog ini sendiri didesain untuk siapa saja yang sudi mampir dan menyempatkan diri membaca semua tulisan-tulisan yang ada dengan harapan dapat berguna bagi penulis sendiri dan bagi semua orang yang telah membuka blog ini dan orang-orang yang peduli dengan sesamanya untuk kepentingan pencerahan.



Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Allah SWT yang masih memberi kesempatan kepada saya untuk berkarya, juga kepada suri tauladan kita nabi Muhammad SAW, keluarga serta para sahabatnya yang telah memberikan uswah dan inspirasi dalam mengarungi kehidupan di dunia ini. Kepada keluarga ku bapak ibu yang telah bersusah payah mendoakan anaknya untuk memjadi yang terbaik, serta istriku yang selalu setia menemaniku dikala susah dan senang. Serta anak ku tercinta yang selalu mendoakan untuk kebaikan dunia akhirat.



Akhirnya semoga allah memberkati kita semua, aamiin


Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


341hq

Penulis


Kindly Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Next Prev home
Google Translate
Arabic Korean Japanese
Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German
Spain Italian Dutch