Senin, 06 Desember 2010

Kumpulan Ebook

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang dengan pesat ketika revolusi industri dimulai, ditambah lagi ketika internet sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 1962 untuk lebih jelasnya silahkan baca Sejarah_Internet , dengan berkembangnya internet tersebut arang dapat berhubungan dengan mudah baik data maupun program sehingga akan mempermudah semua akses ilmu pengetahuan, begitu juga dalam hal ebook berkembang dengan pesat, apalagi dengan maraknya forum atau group discussion menambah semaraknya per-ebook-an di dunia maya.
 

Ini adalah kumpulan-kumpulan ebook yang menjadi tempat favorit saya untuk rujukan dalam mencari ebook dan menurut saya penting untuk menambah pengetahuan kita mungkin ada yang berminat:
  1. Taman Bacaan di Kaskus
  2. Education Forum di Kaskus
  3. Ilmu Pengetahuan Indowebster Forum

Sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat mencari ebook di internet akan tetapi tidak dapat kami sebutkan satu persatu karena jumlahnya yang banyak sekali. Namun jika anda ingin lebih jauh mencari ebbok yang dibutuhkan anada dapat bergabung dengan forum-forum tersebut yang saya sebutkan diatas dapat request sehingga akan dicarikan oleh para master atau sebutan kerennya di dunia maya "moderator", sehingga kita dengan enak meminta bantuan untuk mencarikan ebook yang kita butuhkan dan tidak menunggu lama biasanya akan ada balasan dari forum tersebut. atau alternatif lain juga bisa melihat resensi buku melalui google book tinggal kita masukkan judul buku yang kita cari dapat deh....gampang kan....

Sekian dulu tulisan masalah ebook diblog saya, saya ucapkan terima kasih banyak kepada para master/juragan di kaskus dan indowebster.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh



Penulis

341hq
"Mencari, Belajar dan Berbagi"


Kindly Bookmark and Share it:

Tidak ada komentar:

Next Prev home
Google Translate
Arabic Korean Japanese
Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German
Spain Italian Dutch